Minggu, 07 Juni 2015

Infographic 2014 Phising Attack

















































Infographic 2014 Phising Attack

Pada kuartal pertama 2014: 

Piala Dunia FIFA Soccer penipuan spam yang muncul, Mitra CYREN, PhishLabs mengamati gelombang baru serangan menggunakan ruang alamat IP perumahan dan komputer pribadi untuk menginstal dan situs phishing tuan phishing; dan Eropa Barat memimpin pak spam untuk pertama kalinya dalam beberapa saat kolektif menghasilkan lebih dari ¼ spam di dunia.


Tren serangan phishing

New Phishing Pakan CYREN ini Menganalisa Tren, Mengamati tren di umpan phishing baru CYREN'S selama periode dua minggu, kami melihat peningkatan perkiraan 73% dalam jumlah phishing URL / situs yang berhubungan dengan PayPal (dari ~ 750 / hari di Q4 2014 untuk ~ 1300 / hari di Q1 2013). Pembulatan keluar # 2 sampai # 6 tempat yang Apel dengan 2.261 URL phishing, Poste Italiane dengan 1.720 URL, Barclays Bank dengan 830, Battle.net di 436 dan Sparkasse dengan 180.

Phisher Googling

CYREN diidentifikasi upaya phishing terbaru menggunakan akun Gmail hack yang mengirim email berjudul "artikel manajemen Kekayaan untuk Anda". Link, menunjukkan bahwa kembali informasi pengguna yang terkandung dalam "Google docs" dokumen, mengarah ke situs login / phishing Google palsu, meminta nama pengguna Google dan password.

Malware Tren

Peningkatan terbaru: Android NotCom Malware, Android adalah sekali lagi target "notcom" malware, didistribusikan di link email yang dikirim dari akun email dikompromikan. Tergantung pada perangkat mengunjungi, link yang sama mengarahkan pengguna ke tujuan yang berbeda; PC atau iOS pengguna akan dikirim ke sebuah situs diet penipuan; Pengguna Android menemukan diri mereka lagi korban dari malware paket "security.update.apk" yang menampilkan enkripsi dan fungsi P2P. Analis berspekulasi bahwa malware ini dirancang untuk mencuri perangkat dan pengguna data, dan mungkin sebagai bagian dari botnet Android.

Spam Tren
 
Tingkat spam melanjutkan tren umum menurun mereka, dengan tahun baru menghasilkan penurunan tradisional di spam hanya 57% dari semua email-rendah baru global. Tingkat spam setiap hari rata-rata 54 miliar email per hari, dengan beberapa hari mendekati 30 miliar email. Juga penting kuartal ini adalah tingkat kecanggihan beberapa email spam diet. Dengan menerbitkan siaran pers melalui kantor berita diakui / kabel berita, spammer diet mendapatkan publikasi yang sah (seperti Wall Street Journal) untuk menjalankan sebuah cerita di rilis. Termasuk dalam rilis adalah link langsung ke situs-situs diet penipuan, serta bahasa yang muncul untuk melegitimasi konten, seperti "Sebagai Unggulan di Wall Street Journal". Konten alarmis di headline lebih menarik pembaca untuk mengunjungi link.

Penipuan Piala Dunia Pertama Muncul


Selama kuartal pertama, CYREN mengamati beberapa email pertama yang berkaitan dengan Piala Dunia FIFA. Mempekerjakan undian penipuan khas, email menawarkan $ 1 juta dolar AS dan satu tiket masuk gratis untuk menonton semua pertandingan tinggal di Brasil.

Share this

0 Comment to "Infographic 2014 Phising Attack"

Posting Komentar